Dampak Negatif Film Biru Bagi Perempuan


Dampak negatif film biru bagi perempaun. Suka lihat film biru, ketahui dampaknya Bagi anda. Bagi anda yang gemar menyaksikan film biru, sebaiknya mulai kurangi kebiasaan satu ini. Bukan tanpa alasan. Situs Dailymail baru-baru ini menyebut bahwa sering menonton film biru memiliki risiko besar mematikan otak yang memproses rangsangan pada organ penglihatan, terlebih pada perempuan. Wah, gawat dong.

Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di University of Groningen, Belanda ini, meneliti dengan cara memindai korteks visual dengan menggunakan positron emission tomography (PET scan) dari 12 orang perempuan. Kesemuanya belum mencapai masa menopause dan mempunyai kecenderungan heteroseksual. Mereka dibiarkan menyaksikan film biru.

Para peneliti menyebutkan film pertama merupakan video dokumenter tentang kehidupan laut di Karibia. Dua video lain adalah film 'biru' khusus perempuan, yang pertama hanya menunjukan foreplay dan rangsangan manual sementara video kedua menunjukan adegan vulgar seperti adegan oral dan yang lebih jauh lagi.

Dari hasil penelitian ditemukan, setelah para relawan perempuan tersebut menyaksikan film ketiga, diketahui hanya sedikit darah yang mengalir ke korteks visual utama.

Menurut Gert Holstege, pakar uroneurologi, salah satu dari peneliti dalam studi, jika dibandingkan dalam situasi normal seperti ketika menyaksikan film atau melakukan aktifitas lain yang memerlukan fungsi visual, jumlah darah yang mengalir ke korteks visual otak lebih banyak.

Holstege menambahkan, hal tersebut disebabkan karena otak lebih fokus pada dorongan nafsu seksual dibanding proses visual selama film berlangsung. Baginya otak akan sebisa mungkin menghemat energi, jadi jika beberapa bagian otak tidak berfungsi secara maksimal, maka fungsinya akan segera dimatikan.

Jadi bagi anda yang suka lihat film biru, pikir lagi deh dampak negatif film biru. Stop sekarang juga! mending lihat yang lucu-lucu saja di sini.
Related Posts :

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe diatas . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubingi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

tiem , 07.49 | 0 komentar
  • gplus
  • facebook
  • twitter
  • rss
Anda sedang membaca artikel tentang,
Dampak Negatif Film Biru Bagi Perempuan
Jika anda tertarik dengan artikel ini, silahkan Anda COPAS di situs anda atau sebar luaskan artikel ini, INGAT..! jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya...!!!

Ide Blogspot

+Rivai Silaban

0 komentar :

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog