Berbagi Cinta Kapan Saja

10 Ciri Laki-laki Buaya Darat



Mencari dan menemukan laki-laki idaman yang dengan tulus menyayangi anda, memang tidak mudah. Kadang seorang wanita sulit membedakan antara sayang, cinta dan nafsu yang ada pada seorang laki-laki.

Agar tidak terjerat dalam jebakan lelaki buaya darat, sebaiknya anda mengenali tipe dan 10 ciri laki-laki buaya darat berikut ini:

1. Hanya menelepon atau mengajak Anda chat saat tengah malam, saat ia sendirian di kamar dan butuh bermanjaan.

2. Sebenarnya ia tak benar-benar menyimak cerita Anda. Berapa kali Anda patah hati, siapa nama adik Anda, berapa anak anjing yang Anda miliki. Yang ia hafal hanyalah ukuran bra, dan pinggul Anda. Ouch!

3. Dia bahkan tak peduli apabila hari Anda sedang buruk. Habis bertengkar dengan sahabat, terlibat silat lidah dengan penjaga sebuah toko, atau baru saja 

4. Anda tak pernah diajak bertemu dan berkumpul dengan teman-temannya 

5. Dia selalu bersikap dan berbicara hal-hal yang manis-manis. Tak pernah membahas hal yang realistis, apalagi berkaitan dengan komitmen dan masa depan. 

6. Saat Anda memintanya menemani Anda makan malam bersama orang tua, atau teman ia selalu menolak. Namun untuk sekedar nonton film dengan Anda, ia mau. 

7. Ia jarang mengangkat telepon dari Anda dengan alasan sedang sibuk, sedang di kantor atau alasan lain. Dengan nada manis ia akan bilang "biarkan aku saja yang menghubungimu, tuan putriku..."

8. Bahkan sebenarnya Anda merasa ia adalah orang yang sombong dan terlalu percaya diri. 

9. Ia lebih peduli pada penampilan Anda dan penampilannya. Ya yang jelas dia tidak keberatan untuk diajak shopping dan berlama-lama di salon. 

10. Seringkali, bahkan hampir tiap malam, pembicaraan dengan si dia selalu mengarah ke pembicaraan seksual. Menjurus begitu lho…

Bagaimana, apakah anda pernah berhubungan dengan lelaki buayadarat seperti ini?

Related Posts :

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe diatas . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubingi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

tiem , 20.34 | 0 komentar
  • gplus
  • facebook
  • twitter
  • rss
Anda sedang membaca artikel tentang,
10 Ciri Laki-laki Buaya Darat
Jika anda tertarik dengan artikel ini, silahkan Anda COPAS di situs anda atau sebar luaskan artikel ini, INGAT..! jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya...!!!

Ide Blogspot

+Rivai Silaban

0 komentar :

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog