Berbagi Cinta Kapan Saja

Inilah Bubu Pacar Syahrini

Setelah sempat diisukan bahwa Syahrini hanya melontarkan nama kosong alis fiktif ketika ditanya soal pacarnya yang katanya bernama Bubu akhirnya penyanyi Syahrini berani menunjukkan sosok kekasihnya yang selama ini dirahasiakan. Bahkan di depan awak media, mereka pun mengumbar kemesraan.


Sosok pria bernama Bubu yang katanya asal Malaysia itu terlihat menghadiri acara pernikahan adik Syahrini yang digelar di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2012). Wajahnya tampan dan kepalanya plontos. Sekilas mirip siapa ya...

Saat keduanya bertemu, mereka pun langsung berpelukan erat seperti lama tak bertemu. Rona bahagia tergambar jelas di wajah Syahrini saat kekasihnya itu kemudian mencium pipi dan keningnya.

Namun dua sejoli itu menolak saat wartawan meminta untuk melakukan wawancara. Mereka kompak bungkam dan berlalu di tengah kawalan ketat beberapa pria berbadan tegap.

Kemudian ternyata Syahrini mengajak kekasihnya itu dalam jamuan makan bersama keluarga besarnya. Mereka nampak akrab dan mesra satu dengan yang lain.

Kehadiran Bubu sekaligus menepis tudingan miring ke Syahrini. Kekasihnya itu sebelumnya memang sempat dianggap sosok fiktif lantaran mereka tak pernah terlihat berdua. 


Serius nih Syahrini...?
Related Posts :

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe diatas . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubingi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

tiem , 21.15 | 1 komentar
  • gplus
  • facebook
  • twitter
  • rss
Anda sedang membaca artikel tentang,
Inilah Bubu Pacar Syahrini
Jika anda tertarik dengan artikel ini, silahkan Anda COPAS di situs anda atau sebar luaskan artikel ini, INGAT..! jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya...!!!

Ide Blogspot

+Rivai Silaban

1 komentar :

  1. Orang Indonesia nggak ada yang mau ya?
    Atau nggak ada yang sanggup?

    BalasHapus

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog