Humor: Gara-Gara Salah Kirim Email | Lucu Banget

Gara-gara salah kirim email ini cerita humor yang lucu banget. Meski sebenarnya sudah lama, tapi tetap aja lucu ketika kita membacanya lagi.

Ceritanya begini. Ada seorang suami yang baru saja mendapat tugas dinas kerja di luar kota. Ketika tiba di kota tujuan, dia langsung check ini ke sebuah hotel. Di hotel itu ternyata sudah ada komputer dan internet sebagai fasilitasnya. Seneng dong...langsung saja dia buru-buru buka internet untuk segera kirim email mesra ke istri tercintanya.

Celakanya, tanpa ia sadar dia salah ngetik alamat email istrinya. Dan celakanya lagi, tanpa menyadari kesalahannya, dia tetap mengirimkan email tersebut.

Sementara itu di tempat lain, seorang wanita (yang menerima email salah tadi) baru saja kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Setelah tiba di rumah, dia langsung mengecek emailnya untuk membaca ucapan belasungkawa dari relasi-relasinya. Baru saja membaca email pertama, dia langsung jatuh pingsan. Anak sulungnya yang ikut membacanya pun ikut jatuh pingsan juga.

Dan ternyata... inilah isi tulisan email tersebut;

To: Istriku Tercinta
Subject  : Papa sudah sampai, Ma...!!!

Papa tahu, pasti mama kaget tapi senang dapat kabar dari papa. Ternyata di sini mereka sudah pasang internet juga Ma. Katanya sih biar bisa berkirim kabar ke orang-orang tercinta di rumah. Papa baru aja sampai. Di sini rasanya nyaman sekali.


Mereka juga sudah mempersiapkan segalanya buat kedatangan Mama besok. Nggak sabar deh nugguin Mama. Semoga perjalanan Mama ke sini mengasyikkan seperti perjalanan Papa kemarin.


Love You Mama...


NB. Kalau bisa anak-anak dibawa juga ya Ma...

Bagaimana, anda tertawa? kalau belum puas, jangan lupa untuk membaca cerita humor lucu Maret 2012 ini.


Related Posts :

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe diatas . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubingi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

tiem , 20.21 | 0 komentar
  • gplus
  • facebook
  • twitter
  • rss
Anda sedang membaca artikel tentang,
Humor: Gara-Gara Salah Kirim Email | Lucu Banget
Jika anda tertarik dengan artikel ini, silahkan Anda COPAS di situs anda atau sebar luaskan artikel ini, INGAT..! jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya...!!!

Ide Blogspot

+Rivai Silaban

0 komentar :

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog