Eliminasi Indonesian Idol 11 Mei 2012

Eliminasi Indonesian Idol 11 Mei 2012. Siapa yang anda jagokan untuk tetap bertahan? Selama mengikuti acara kontes Spektakuler Show 5 tadi malam, 8 kontestan memang sudah berusaha menampilkan yang terbaik. Tapi memang ada kontestan yang nampak kurang maksimal dalam penampilannya, yaitu Dera dan Shandy.


Dera sendiri memang minggu kemarin sudah masuk Zona tidak aman, dan kali ini Ahmad Dani juga memprediksi kalau Dera tidak aman. Selain Dera, Shandy juga diprediksi tidak aman oleh ketiga juri, yaitu Anang, Melly dan Dani. Sedang Yoda diprediksi tidk aman oleh Mely.

Dan tibalah saat Daniel membacakan keputusan  hasil voting pilihan Indonesia. Siapakah yang akan duduk di kursi tidak aman? Inilah pilihan Indonesia dalam Eliminasi Indonesian Idol 11 Mei 2012 semalam :
1. Dera
2. Shady
3. Rosa

Dan siapakah yang harus pulang lebih awal? Ternyata yang harus pulang adalah sesuai dengan prediksi ketiga juri yaitu...SHANDY. 

Inilah hasil Eliminasi Indonesian Idol 11 Mei 2012  tadi malam, semoga jagoan idola kamu masih aman ya...
Dan buat   Shandy...   Selamat jalan...seperti Rio kemarin, tetap berkarya meski kamu sudah tidak berada di atas panggung Indonesian Idol, sebab kamu tetap punya banyak penggemar di luar sana.


Related Posts :

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe diatas . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubingi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

tiem , 10.48 | 0 komentar
  • gplus
  • facebook
  • twitter
  • rss
Anda sedang membaca artikel tentang,
Eliminasi Indonesian Idol 11 Mei 2012
Jika anda tertarik dengan artikel ini, silahkan Anda COPAS di situs anda atau sebar luaskan artikel ini, INGAT..! jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya...!!!

Ide Blogspot

+Rivai Silaban

0 komentar :

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog