Hasil Eliminasi Indonesian Idol 1 Juni 2012

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 1 Juni 2012. Akhirnya tiba juga waktunya pengumuman hasil voting pemirsa tentang eliminasi Indonesian Idol 1 Juni 2012. Jam 00.30 WIB baru diumumkan. Sudah ngantuk banget mata sebenarnya, tapi demi mengobati rasa penasaran, tetap saya tunggu.

Sebelumnya saya memang sudah memprediksi hasil eliminasi indonesian idol 1 Juni 2012 ini, yang menurut prediksi saya adalah FEBRI. Tapi tadi diakhir-akhir acara saya sempat ragu-ragu, karena Febri nyanyinya bagus juga. Mungkinkah YODA?

Inilah saatnya Daniel mengumumkan mereka yang tidak aman dan yang aman. Sebelum Daniel mengumumkan hasilnya, dia meminta prediksi dari para juri. Ternyata ketiganya memprediksi YODA yang akan pulang.  Karena hanya ada 5 kontestan, maka tidak perlu lama-lama menunggu. Dan ternyata yang masuk zona tidak aman adalah ...FEBRI dan SEAN. Prediksi saya meleset bukan tiga yang tidak aman, tapi cuma dua, tapi prediksi saya tentang kursi tidak aman terbukti tepat khan...?.

Dan inilah hasil eliminasi Indonesian Idol 1 Juni 2012, yang harus pulang dan mengubur mimpinya menjadi juara Indonesian Idol 2012 adalah SEAN...! Prediksi saya salah ternyata, juga prediksi para juri.

Apakah juri akan memberikan hak vetonya? Para juri masih berembug. Ada kontroversi diantara para juri. Dan keputusannya...para juri memberikan hak vetonya! Sean tetap masuk ke top five.
Related Posts :

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe diatas . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubingi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

tiem , 10.34 | 1 komentar
  • gplus
  • facebook
  • twitter
  • rss
Anda sedang membaca artikel tentang,
Hasil Eliminasi Indonesian Idol 1 Juni 2012
Jika anda tertarik dengan artikel ini, silahkan Anda COPAS di situs anda atau sebar luaskan artikel ini, INGAT..! jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya...!!!

Ide Blogspot

+Rivai Silaban

1 komentar :

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog