Ini Dia Beberapa Kesalahan Jokowi-Ahok versi Farhat Abbas

Ini dia beberapa kesalahan Jokowi-Ahok versi Farhat Abbas. Farhat Abbas ternyata tetap meneruskan kicauannya masalah Wagub DKI, Basuki Tjahaja Purnama atau ahok didunia nyata. tidak cuma itu, Gubernur DKI Jokowi  turut terseret. 



Farhat mengkritik 
beragam langkah yang dulu di ambil pasangan pimpinan Jakarta tersebut. "Awal permasalahannya, saya lihat seorang profil pemimpin jakarta yang  sesungguhnya  dia adalah problem Jakarta. Jakarta ini makin macet  serta  makin  banjir. Namun mereka banyak menggunakan hal-hal yang sifatnya iklan, blusukan serta pencitraan saja tidak henti- hentinya dimulai dari  perjumpaan  pertama  kali di Jakarta hingga saat ini", kata dia pada wartawan di markas polda metro jaya, kamis 10 januari 2013 malam. 

Farhat mencontohkan kekeliruan jokowi-ahok melalui pemberian parcel." KPK larang beberapa pejabat untuk terima atau berikan parcel. Namun nyatanya jokowi memanggil wartawan, lantas membagi-bagikan parcel pada semua penjaga pintu air. Itu kan contoh yang tidak baik," tuturnya. 

Lantas, dia mengkritik progam kartu jakarta sehat serta kartu jakarta pintar. “Mereka bikin penduduk ini makin miskin serta bertahan miskin”. Dia mengeluhkan,  apabila di jakarta dapat sekolah gratis serta berobat gratis, semua warga indonesia dapat tinggal di Jakarta”. 

Dia 
meneruskan, “menurut saya sebagai calon pimpinan bangsa ke depan, orang miskin, orang bodoh itu tak perlu dipelihara. Itu adalah penyakit sosial yang perlu diselesaikan, bukan hanya dengan ide-ide digaji atau disejahterakaan oleh duit APBD”. 

Dia mempertanyakan 
ide Ahok membayar pemulung untuk bersihkan sampah. Ide Ahok yang akan menggaji pemulung tidak logis serta tidak pantas,  cuma  untuk  mencari pencitraan. 

Terus, Farhat berasumsi langkah Ahok mengunggah video rapat ke Youtube  yaitu  wujud  kehilangan wibawa. dia mempermalukan seluruh pejabat yang ada di Jakarta melalui Youtube. Itu kan rahasia. "Harusnya bila dia memanglah benar-benar mempunyai kewibawaan, tanpa Ahok merekam saja, dia  dapat  dihormati  serta  anak buahnya dapat takut". Lanjut lagi dia sebut pencitraan, "bila cuma untuk  pencitraan  sekali doang, akhirnya tak ada apa-apa. 

Ucapan Farhat makin tajam masalah ahok sesudah dia dilaporkan oleh sesama pengacara, Ramdan Alamsyah, serta tokoh tionghoa, Anton Medan ke Polda Metro Jaya. Kedua pelapor itu mengecam Farhat yang bikin Tweet rasis  masalah  ahok melalui jejaring sosial twitter 9 januari lalu. 

Ahok menanggapi dingin serangan farhat itu. Ahok justru kasihan dengan Farhat dikarenakan kicauannya itu justru dapat jadi bumerang. "kasihan ya, hari gini masih ada saja yang seperti gitu", kata Ahok.

Kenapa ya sebenarnya Farhat Abbas ini kok kayaknya sirik banget sama Jokowi-Ahok?
tempo.co
Related Posts :

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe diatas . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubingi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

tiem , 02.16 | 0 komentar
  • gplus
  • facebook
  • twitter
  • rss
Anda sedang membaca artikel tentang,
Ini Dia Beberapa Kesalahan Jokowi-Ahok versi Farhat Abbas
Jika anda tertarik dengan artikel ini, silahkan Anda COPAS di situs anda atau sebar luaskan artikel ini, INGAT..! jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya...!!!

Ide Blogspot

+Rivai Silaban

0 komentar :

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog