5 Pesawat Yang Mendarat Tidak Biasa

Pesawat Yang Mendarat Tidak Biasa - Pesawat merupakan salah satu alat transportasi masyarakat yang sering digunakan oleh orang banyak. Nah, oleh karena itu, zonacinta akan membahas hal yang cukup menarik mengenai pesawat. Berikut ini ada beberapa pesawat yang mendarat di tempat yang salah. Seperti apakah? Berikut penjelasannya.

      1.       Mendarat di jalan raya New York

Pesawat Yang Mendarat Tidak Biasa

Kisah yang satu ini cukup tragis, sebuah pesawat kecil yang akan terbang ke Connecticut tiba-tiba mendarat dijalan raya New York City. Hal ini membuat para pengguna jalan merasa kaget, dan bahkan akibat mendarat ditempat yang salah ini satu pilot dan dua orang penumpang harus dibawa ke rumah sakit karena luka parah.

      2.       Mendarat diatas pesawat lain

Pesawat Yang Mendarat Tidak Biasa

Pada tahun 2008 lalu, sebuah pesawat mendarat diatas pesawat lain. Kejadian ini terjadi di bandara Northwest Regional di Roanoke, Texas, namun untunglah kecelakaan ini tidak memakan korban.

      3.       Mendarat di tengah jalan Alaska

Pesawat Yang Mendarat Tidak Biasa

Pada awal Januari 2014 lalu, sebuah pesawat Cessna 172 RG melakukan pendaratan darurat ditengah jalan raya di Kota Alaska. Untunglah pendaratan darurat ini tidak  memakan korban jiwa.

     4.       Mendarat di pantai

Pesawat Yang Mendarat Tidak Biasa

Pendaratan darurat juga terjadi di awal januari 2014 lalu, sebuah pesawat mendarat di pantai Martin Bay, dekat Warkworth. Pendaratan ini terjadi karena mesin pesawat tersebut bermasalah, dan untunglah pendaratan ini tidak memakan korban jiwa.

     5.       Mendarat di truk

Pesawat Yang Mendarat Tidak Biasa


Sebuah video pesawat yang mendarat diatas truk ini mendapat perhatian oleh banyak orang disitus YouTube. Dalam video itu sebuah pesawat hampir saja ingin menimpa sebuah truk, namun untunglah truk itu cepat melaju. (palingseru)
Related Posts :

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe diatas . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubingi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

Andika P , 19.40 | 0 komentar
  • gplus
  • facebook
  • twitter
  • rss
Anda sedang membaca artikel tentang,
5 Pesawat Yang Mendarat Tidak Biasa
Jika anda tertarik dengan artikel ini, silahkan Anda COPAS di situs anda atau sebar luaskan artikel ini, INGAT..! jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya...!!!

Ide Blogspot

+Rivai Silaban

0 komentar :

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog