8 Elemen Masyarakat yang Menolak Konser Lady Gaga

Konser musik Lady Gaga terancam batal karena sampai hari belum ada ijin keramaian yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Konser yang sedianya akan digelar tanggal 3 Juni 2012 itu banyak ditentang oleh masyarakat di tanah air. Setidaknya ada 8 elemen masyarakat yang menolak konser Lady Gaga.


Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, penolakan tersebut karena Lady Gaga sering tampil seksi dan pakaiannya juga sering menimbulkan sensasi.
"Pakaian dan gayanya erotis, mengumbar aurat, penyuka sesama jenis dan tidak mendidik. Sehingga tidak sesuai dengan ajaran budaya kita." kata beliau. Sehingga kalau konser tetap dilanjutkan, bisa menimbulkan konflik antara yang pro dan kontra.

Alasan semacam itu juga yang disampaikan oleh 8 elemen masyarakat yang menolak konser Lady Gaga. Yaitu karena memang gaya hidup yang dijalani oleh Lady Gaga selama ini dinilai bisa merusak moralitas generasi muda Indonesia, terutama karena kita berada di negara muslim terbesar di dunia.

Siapa saja 8 elemen masyarakat yang menolak konser Lady Gaga tersebut? Inilah daftarnya seperti yang dilansir detik.com:
- Majlis Ulama Indonesia
- Fraksi PPP dan PKS
- Front Umat Islam (FUI) 
- Front Pembela Islam (FPI) 
- Gerakan Umat Anti Maksiat (Gumam)
- Wahdah Islamiyah
- Lembaga Adat Besar RI



Dan ternyata di beberapa forum, banyak member forum yang mendukung langkah penolakan konser Lady Gaga ini. Karena menurut mereka kualitas vokal Lady Gaga sebenarnya biasa saja, hanya sensasinya saja yang bikin dia populer.

Bagaimana dengan anda? 


Related Posts :

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe diatas . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubingi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

tiem , 03.34 | 0 komentar
  • gplus
  • facebook
  • twitter
  • rss
Anda sedang membaca artikel tentang,
8 Elemen Masyarakat yang Menolak Konser Lady Gaga
Jika anda tertarik dengan artikel ini, silahkan Anda COPAS di situs anda atau sebar luaskan artikel ini, INGAT..! jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya...!!!

Ide Blogspot

+Rivai Silaban

0 komentar :

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog