Mata Gadis Ini Mengeluarkan Kristal Mirip Berlian


Fenomena aneh dan sangat langka terjadi di Sumedang. Dari mata seorang gadis bernama Tina Agustina keluar kristal mirip berlian. Mungkinkah mata mengeluarkan kristal menyerupai berlian? Inilah yang terjadi dengan Tina Agustina, warga Sumedang, Jawa Barat. Dijumpai SCTV, belum lama ini, Tina mengatakan fenomena aneh ini dialami setelah mendapat mimpi.

Peristiwa mistis berlangsung setahun silam. Dalam mimpi ia diberi buah kelapa oleh seorang nenek. Kemudian keesokan hari mata Tina mengeluarkan butiran berwarna hitam.
Mimpi itu berlanjut. Sang nenek menyuruhnya membuka kelapa dan sejak itu matanya mengeluarkan butiran menyerupai berlian warna-warni tiap lima hingga sepuluh menit. Meski butiran kristal itu keras dan tajam, Tina tak sedikitpun merasa sakit.
Perubahan yang dialami Tina mengundang keprihatinan keluarga dan tetangga. Berharap kesembuhan, keluarga membawa Tina ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.
Related Posts :

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe diatas . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubingi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

tiem , 04.57 | 0 komentar
  • gplus
  • facebook
  • twitter
  • rss
Anda sedang membaca artikel tentang,
Mata Gadis Ini Mengeluarkan Kristal Mirip Berlian
Jika anda tertarik dengan artikel ini, silahkan Anda COPAS di situs anda atau sebar luaskan artikel ini, INGAT..! jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya...!!!

Ide Blogspot

+Rivai Silaban

0 komentar :

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog