Berbagi Cinta Kapan Saja

Pengumuman UN SMP 2012 Online

Pengumuman UN SMP 2012 Online. Pengumuman UN untuk tingkat SMA sederajat sudah diumumkan sabtu kemarin. Kini giliran seluruh siswa SMP sederajat se Indonesia yang berdebar-debar menunggu pengumuman kelulusan UN SMP 2012, yang secara offline akan diumumkan di sekolah masing-masing pada hari Sabtu, 2 Juni 2012.

Lalu kapan pengumuman secara online bisa dilihat? Menurut kabar dari media bisnis, katanya pengumuman UN SMP 2012 ini bisa diakses secara online mulai pukul 00.00 WIB pada 1 Juni 2012 melalui website kemdiknas.go.id. . Tapi entah benar atau tidak kabar tersebut, sebab pada pengumuman UN SMA kemarin website tersebut sulit diakses.

Meski begitu banyak siswa sudah mulai hunting pengumunan UN SMP 2012 online. Fandi misalnya, seorang siswa asal Bogor yang sejak kemarin sudah mulai cari-cari info mengenai kelulusan UN SMP 2012 ini. Dia berharap seluruh siswa di sekolahnya lulus UN kali ini.

Sementara itu meski belum resmi keluar pengumuman UN, tapi dari Sulsel ada kabar bahwa dinas pendidikan di sana sudah mendapatkan hasil ujian nasional kali ini, dan tingkat kelulusan UN SMP 2012 di Sulsel mencapai 99,99%.


Related Posts :

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe diatas . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubingi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

tiem , 20.32 | 0 komentar
  • gplus
  • facebook
  • twitter
  • rss
Anda sedang membaca artikel tentang,
Pengumuman UN SMP 2012 Online
Jika anda tertarik dengan artikel ini, silahkan Anda COPAS di situs anda atau sebar luaskan artikel ini, INGAT..! jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya...!!!

Ide Blogspot

+Rivai Silaban

0 komentar :

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog