Misteri Gunung Salak : Tiba-tiba Muncul Buah Salak Besar


Boleh percaya boleh tidak. Tapi ini cerita misteri lain tentang Gunung Salak. Misteri kali ini bukan berkaitan dengan jatuhnya pesawat Sukhoi kemarin, tapi berkaitan dengan jatuhnya pesawat Cassa di tahun 2008.
Misteri Gunung Salak

Seperti yang dialami Surya, seorang Anggota TNI yang terjun membantu melakukan evakuasi korban Sukhoi. Ia punya pengalaman gaib ketika melakukan pencarian pesawat Cassa yang jatuh pada tahun 2008 lalu.


Ketika itu, dikutip dari Tribunnews, Surya menemukan buah salak yang besar muncul tiba-tiba di depan pelupuk matanya. Pria berusia 44 tahun ini memang mempunyai kelebihan untuk berhubungan dengan dunia gaib.

Surya berhasil melihat wujud buah salak besar ketika ia melakukan tawasul untuk mencari pesawat naas yang memuat 16 orang tersebut.

"Buah salak tersebut nantinya akan mengecil bila ada rezeki kita. Kita ambil dan akan berubah menjadi mustika," kata Surya saat berbincang dengan Tribunnews.com, Jumat(18/5/2012).

Saat itu, Surya mengaku tetap berdoa meminta pertolongan kepada Allah untuk melakukan misi kemanusiaan mencari pesawat yang jatuh tersebut.

"Kalau memang ini rezeki saya maka saya ambil, tetapi bila ini merupakan petunjuk dan perlindungan untuk orang-orang pencarian maka saya ikhlaskan," katanya saat itu sambil mengambil buah salak tersebut dan menggengamnya dengan tangan kanan.

Ketika dibuka, ternyata buah salak tersebut menjadi mustika.

"Saya sudah dua kali menemukan buah Salak ini," pungkasnya

Wah…benar-benar peuh misteri ya…
Related Posts :

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe diatas . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubingi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

tiem , 08.07 | 0 komentar
  • gplus
  • facebook
  • twitter
  • rss
Anda sedang membaca artikel tentang,
Misteri Gunung Salak : Tiba-tiba Muncul Buah Salak Besar
Jika anda tertarik dengan artikel ini, silahkan Anda COPAS di situs anda atau sebar luaskan artikel ini, INGAT..! jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya...!!!

Ide Blogspot

+Rivai Silaban

0 komentar :

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog