Eliminasi Indonesian Idol 18 Mei 2012

Eliminasi Indonesian Idol 18 Mei 2012 kali ini semakin sengit. Menyisakan 7 kontestan yaitu Sean, Dion, Regina, Yoda, Febri, Dera dan Rosa, panggung spektakuler tadi malem memang sangat meriah. Para kontestan tampil dengan kemampuan terbaik mereka, hingga Ahmad Dani pun bilang kalau persaingan saat ini semakin sengit.

Memang, melihat penampilan mereka baik ketika menyanyi solo, maupun ketika harus bernyanyi bareng-bareng, akan sulit bagi kita untuk menentukan siapa yang harus keluar malam ini. Tapi harus ada yang pulang malam ini. Saya sendiri memprediksi tiga nama yang akan duduk di kursi tidak aman, yaitu : Dera, Rosa dan Febri.

Yang paling aman menurut saya adalah Regina, karena memang kualitas vokalnya bagus banget dan dia juga banyak mendapat pujian dari para juri. Selain Regina adalah Dion dan juga Yoda.

Minggu kemarin Shandy sudah pulang, siapa yang akan menyusul Shandy dalam Eliminasi Indonesian Idol 18 Mei 2012 ini?

Tibalah saatnya Daniel mengumumkan hasil voting pemirsa Indonesia. Tapi sebelumnya diisi dengan penampilan Rio Bieber, kontestan yang ikut audisi dari Jawa Timur yang katanya sangat ngefans sama Justin Bieber.

Dan ternyata, prediksi saya tepat, semua juri memprediksi ROSA dan DERA masuk zona tidak aman. Dan ketika Daniel mengumumkan hasilnya, ternyata hasilnya di luar dugaan. Yang masuk tidak aman adalah : Febri, Dera dan Dion. Yang yang akhirnya harus pulang adalah DERA...


Itulah Eliminasi Indonesian Idol 18 Mei 2012 semalam yang berlangsung sampai jam 00.30. Semoga kamu tidak kecewa ya, kalau idola kamu yang tersingkir.






Related Posts :

Terimakasih atas kunjungannya,Bila anda suka dengan artikel ini silahkan JOIN TO MEMBER BLOG atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini, daftarkan email anda pada form subscribe diatas . Pergunakan vasilitas diblog ini untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah atau gunakan fasilitas yang ada diblog ini untuk menghubingi saya.

Salam Blogger.... !!! .

Me

Admin Rivai Silaban

tiem , 10.25 | 0 komentar
  • gplus
  • facebook
  • twitter
  • rss
Anda sedang membaca artikel tentang,
Eliminasi Indonesian Idol 18 Mei 2012
Jika anda tertarik dengan artikel ini, silahkan Anda COPAS di situs anda atau sebar luaskan artikel ini, INGAT..! jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya...!!!

Ide Blogspot

+Rivai Silaban

0 komentar :

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "
8. Komentar yang mengandung code tag HTML, konversikan terlebih dulu silahkan klik " Konversi Kode "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog